Minggu, 27 September 2015

Cara Promosi gratis dengan menulis artikel review produk

Anda jualan online, cari referensi cara promosi yang gratis, berikut ini coba mengulas Cara Promosi gratis dengan menulis artikel review produk.

Untuk memperluas dan membuka peluang, para pebissis online banyak melakukan promosi, tidak hanya pada satu titik, misal di facebook promosinya difacebook saja, tetapi di banyak dimana disitu ada keramaian pengunjung, seperti misalnya pengguna twitter banyak, promosi di twitter, pengguna bbm banyak promosi di bbm.

Berikut ini saya fokuskan cara Cara Promosi gratis dengan menulis artikel review produk, jika anda tidak punya blog anda bisa promosi gratis di blog ini www.agogoes-go.blogspot.com.

Caranya anda tulis tentang produk anda sedetail mungkin, banyak kata lebih baik misal 1000 kata minimal 300 kata, agar artikel dapat bersaing dengan artikel lainnya buat yang panjang berikan penjelasan produk yang jelas, seperti nama produk, ijin produk, kandungan produk, manfaat produk, kemudian testimoni pengguna produk dan lain-lain bisa anda tulis di artikel lalu posting di blog diatas,

Jika sudah punya artikel tentang review produk klik disini

Sekian share singkat ini, semoga bermanfaat


 
Atas